Cara Mudah Cek Progress Hasil Kiriman Data PMP tahun 2018


Cara mengetahui hasil progress kirim data PMP tahun 2018 mudah dilakukan melalui laman resmi PMP Dikdasmen yang bisa diakses secara umum/publik oleh siapa saja yang baik oleh Operator Sekolah, Guru, dan lainnya yang hendak mengetahui progress hasil pengiriman data PMP tahun 2018.

Untuk bisa mengetahui data PMP sudah terkirim atau belum ke server PMP, pertama-tama pastikan terlebih dahulu bahwa terakhir data terkirim minimal sudah 1x24 jam, karena bisanya pada tabel progress kirim data PMP baru terupdate setelah minimal 24 jam.

Cara Cek Progress Kirim Data PMP Tahun 2018 :
1. Buka laman website PMP Dikdasmen pada link berikut
2. Klik pada menu "Progress Data"


3. Klik pada salah link provinsi yang hendak kita cek yang selanjutnya dilanjutkan dengan mengklik link Kabupaten/Kota, dan Kecamatan


4. Pada tabel progress ditingkat kecamatan inilah sudah bisa kita ketahui bahwa apakah data kiriman PMP kita Belum Kirim, Sudah Terkirim, atau Sudah Terproses

Pastikan status kiriman Data PMP kita nantinya sudah berubah menjadi Sudah terproses ke server dan jika belum berubah lebih dari 2 atau 3 hari, silahkan kirim kembali data PMPnya.

Baca juga: Download Updater Aplikasi PMP 2018.07 (Patch Aplikasi PMP Versi 2018.07)

Sekian informasi tentang Cara Mudah Cek Progress Hasil Kiriman Data PMP tahun 2018. silahkan LIKE/SHARE jika informasi ini bermanfaat bagi rekan-rekan Operator Sekolah.

0 komentar:

Posting Komentar