Download Aplkasi Dapodik/Dapodikdasmen Terbaru Versi 2018 (Fresh Installer)


Download Aplkasi Dapodik/Dapodikdasmen Terbaru Versi 2018 (Fresh Installer) - Aplikasi Dapodikdasmen versi 2018 kini hadir dan siap digunakan oleh para Operator Sekolah di seluruh Indonesia. Den hadirnya aplikasi Dapodik versi 2018, input data siswa baru dan meluluskan siswa kelas akhir tahun pelajaran sebelumnya yaitu tahun pelajaran 2016/2017 sudah bisa dilakukan melalui aplikasi ini.

Yang perlu dipahami oleh para Operator Sekolah adalah, aplikasi dapodik versi 2018 ini hadir dalam bentuk fresh intaller (bukan patch/updater) sehingga untuk menggunakannya kita diharuskan untuk melakukan uninstall/pencopotan aplikasi Dapodik versi sebelumnya yang masihg terinstall pada komputer/laptop kita.

Tampilan Awal Saat Registrasi di Aplikasi Dapodik versi 2018

Seperti biasanya jika aplikasi dapodik yang kita gunakan adalah versi fresh installer maka diharuskan kembali untuk melakukan registrasi akun dapodik oleh Operator Sekolah.

Untuk melakukan registrasi di aplikasi Dapodik versi 2018 ini, bisa dilakukan dengan 2 cara yaitu dengan cara offline dan dengan cara online. Jika menggunakan cara offline (tanpa koneksi internet saat registrasi), maka sebelumnya kita diharuskan untuk mendownload prefill dan menempatkannya di folder khusus dengan nama folder "prefill_dapodik" (tanpa tanda petik) yang ditempatkan di directori C pada komputer/laptop yang akan digunakan.

Untuk mendownload aplikasi Dapodikdasmen versi 2018, bisa dilakukan melalui salah satu link di bawah ini:

Download Aplikasi Dapodik
Installer Aplikasi Dapodik Versi 2018

Link Alternatif
https://www.dropbox.com/s/7ra0o4nyi5fxno7/Dapodik_2018.exe?dl=0
http://www.mediafire.com/file/3c2nc6mimdllkhe/Dapodik_2018.exe
https://drive.google.com/file/d/0B6CWDeQqB4JgenBaSkNwYVp2eXM/view?usp=sharing
https://www.solidfiles.com/v/xqG4LavNQ5YQQ
https://www.4shared.com/file/zDGJURORca/Dapodik_2018.html

Sekian informasi tentang Download Aplkasi Dapodik/Dapodikdasmen Terbaru Versi 2018 (Fresh Installer), jangan lupa baca juga informasi kami speutar Dapodik lainnya disini.

0 komentar:

Posting Komentar