Pengumuman Hasil Seleksi Akademik Pretest PPG Online 2018 Tahap II


Pengumuman Hasil Seleksi Akademik Pretest PPG Online 2018 Tahap II - Berikut informasi tentang Pengumuman Hasil Pretest PPG tahun 2018 tahap II yang banyak ditunggu-tunggu oleh para Guru peserta Pretest Bulan Mei tahun 2018 lalu. Pengumuman ini bisa diakses secara mandiri oleh para peserta Pretest PPG 2018 melaui laman resmi sergur dengan memasukkan NUPTK atau Nomer Peserta UKG 2015 melalui kotak pencarian yang tersedia.

Khusus bagi peserta yang telah dinyatakan lulus di pengumuman hasil pretest PPG 2018 tersebut selanjutnya wajib melengkapi persyaratan administrasi dengan mengirimkan berkas ke dinas pendidikan provinsi/ kabupaten/ kota untuk dilakukan verifikasi dan validasi sesuai dengan persyaratan. Untuk guru TK/SD/SMP berkas dikirimkan ke Dinas Pendidikan kabupaten/ kota dan guru SLB/SMA/SMK berkas dikirimkan ke Dinas Pendidikan provinsi.

Cara Cek Hasil Seleksi Akademik Pretest PPG Online 2018 :

1. Buka/kunjungi link Informasi Sertifikasi (Sergur) di http://ap2sg.sertifikasiguru.id/pub/index.php, selanjutnya scroll halaman web ke bawah lalu klik link Hasil Seleksi Akademik (pretest) tahun 2018 atau bisa langsung klik link ini http://ap2sg.sertifikasiguru.id/pub/index.php?pg=pretes2
2. Selanjuntya masukkan NUPTK atau Nomer Peserta UKG (pilih salah satu) lalu tekan enter pada keyboard komputer
3. Maka akan segera tampil data peserta seleksi beserta status seleksinya apakah dinyatakan LULUS atau TIDAK LULUS


4. Terakhir simpan pengumuman hasil seleksi tersebut atau print sebagai arsip nantinya.

Informasi selengkapnya silahkan hubungi Dinas Pendidikan setempat terkait teknis tahapan selanjutnya termasuk juga terkait proses pemberkasan dan validasi adminitrasi calon peserta PPG tahun 2018 yang telah dinyatakan lulus seleksi tes akademik PPG online tahun 2018

Demikianlah informasi tentang Pengumuman Hasil Seleksi Akademik Pretest PPG Online 2018 Tahap II, semoga bermanfaat dan jangan lupa LIKE/SHARE informasi ini untuk dibagikan kepada rekan-rekan anda lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar