Download Patch Aplikasi Dapodik (Dapodikdasmen) Versi 2017a


Jika pada artikel/informasi sebelumnya telah kami posting terkait aplikasi Dapodikdasmen Versi 2017, kini akan kami share terkait patch/updater aplikasi Dapodikdasmen versi 2017a.

Pada patch/updater aplikasi Dapodik versi 2017a ini, terdapat beberapa pembaruan yang ditujukan bagi seluruh jenjang tingkat pendidikan baik SD, SMP, SMA, SMK, dan SLB.


Untuk menggunakan updater aplikasi Dapodik versi 2017a ini, tentunya pada komputer/laptop sebelumya sudah terinstall aplikasi Dapodik versi 2017. Jika belum silahkan lakukan istlalasi terlebih dahulu aplikasi Dapodik versi 2017 nya.

(Baca juga: Download Aplikasi Dapodik (Dapodikdasmen) Semester Genap Versi 2017)

Cara update aplikasi Dapodik versi 2017 ke versi 2017a bisa dilakukan dengan 2 cara, yaitu bisa dengan cara online melalui menu pengaturan pada aplikasi maupun dengan cara offline yaitu dengan mendownload patch/updater yang ada dibawah ini.

Download Patch/Update aplikasi Dapodikdasmen 2017a DISINI

Perlu diingit bahwa untuk melakukan update aplikasi ini baik secara offline (tanpa sambungan/terkoneksi internet) maupun dnegan cara online, tidak diperlu melakukan uninstall/pencopotan pada aplikasi dapodik versi seblumnya (Dapodik versi 2017). Kita cukup menjalankan/install aplikasi patch versi 2017a nya saja hingga selesai maka aplikasi Dapodik versi 2017 akan  otomatis terupdate ke versi 2017a.

Dengan patch/uptare Dapodik 2017a ini, semoga permasalahan seputar aplikasi dapodik bisa teratasi, khususnya pada bug yang masih terdapat di aplikasi Dapodik versi 2017.

Sekian informasi terbaru dari kami, jangan lupa LIKE/FOLLOW jika informasi ini bermanfaat bagi rekan-rekan Operator Sekolah dan para pembaca di seluruh Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar