Download Patch Aplikasi Dapodikdasmen Terbaru Versi 2017c


Admin Dapodikdasmen kembali resmi merilis aplikasi Dapodikdasmen versi terbaru 2017c. Aplikasi ini hadir dalam bentuk patch atau updater yang mana untuk menggunakannya operator dapodik sekolah cukup melakukan instalasi patch atau melakukan update via online yang bisa diakses melalui menu pengaturan di aplikasi dapodik.

Ada beberapa pembaruan dan perbaikan pada di aplikasi Dapodikdasmen versi 2017c ini, yang mana menurut Admin Dapodikdasmen pembaruan dan perbaikan tersebut merupakan hasil laporan dari rekan-rekan operator dapodik yang selama ini berkecimpung dan berperan langsung dalam penggunaan aplikasi dapodik ditingkat sekolah.

Download Patch Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2017c

Berikut beberapa pembaruan dan perbaikan pada aplikasi Dapodikdasmen V 2017c:

Disarankan lakukan refresh pada aplikasi setelah melakukan update aplikasi baik dengan cara offline (via aplikasi patch/updater) ataupun dengan cara online (di menu pengaturan) dengan menken tombol F5 atau Ctrl+F5 (hard refresh) pada keyboar komputer/laptop.

Download patch/updater bisa melalui link berikut ini:

Patch/Updater aplikasi Dapodikdasmen versi 2017c
Panduan Teknis Aplikasi

Demikianlah informasi tentang "Download Patch Aplikasi Dapodikdasmen Terbaru Versi 2017c" dan jangan lupa LIKE/FOLLOW/SHARE media sosial kami untuk memperoleh informasi terbaru seputar Operator Sekolah lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar